Selasa, 16 Juni 2009

MagicCard : Exchange Card

Mungkin ada yang menyebut trik ini "Teleportasi Kartu" , "Transfer Kartu" atau apalah namanya.Trik ini yakni menukar kartu yang dibawa oleh penonton satu dengan penonton yang lain.

Cara kerja :
Kamu mengeluarkan satu deck kartu , lalu suruh 2 orang penonton maju.Lalu kamu berikan sebuah kartu pada masing2 penonton dan tutup kartu dengan kedua telapak tangan.Suruh ia memikirkan kartunya , lalu suruh ia memikirkan kartu penonton yang satunya.Setelah dibuka , kartu tersebut pindah dari tangan penonton 1 dengan yang satunya.

Rahasianya :

Trik ini menggunakan teknik double-lift.Artinya Kamu mengambil 2 kartu tapi terlihat seperti mengambil 1 kartu.

Siapkan 1 deck kartu tertutup (Sediakan 2 kartu yang sama).

Kartu paling atas misal kita taruh JOKER,maka kartu nomor 3 dari atas juga JOKER.

Kartu nomor 2 dari atas misal 5 hati .Berarti kartu yang kita pakai nanti adalah JOKER dan 5 hati.

Kartu ke 4 dst bebas. .




Ambil kartu teratas dengan double lift,tunjukkan pada penonton bahwa itu adalah 5 hati,lalu tutup kembali dalam tumpukan kartu lalu ambil 1 kartu teratas dan jangan perlihatkan siapapun kartu itu dan suruh penonton menggenggamnya (orang mengira kartu tersebut 5 hati,padahal joker).

Lakukan sekali lagi langkah di atas, saat ditunjukkan kartunya adalah JOKER,namun saat diberikan pada penonton kartunya 5 hati.

Suruh penonton berkonsentrasi memikirkan kartunya dan kartu penonton satunya.Buka kartunya ,dan kartunya akan bertukar!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar